January

Jika itu yg menjadi mau mu

Jika itu memang akan menjadi ketetapanNya….

Apa yg bisa aku lakukan…

Melihatmu dengan lantang memamerkan sebuah ilusi…..

Membuatku yakin… bahwa.. kau takkan menoleh kembali

Setidaknya raga ini tak lagi menjadi berat ketika meninggalkan tempat itu..

Tempat dimana aku senantiasa menunggu …berjam jam.. berhari hari… berminggu menunggu… berbulan bulan… bertaun taun… pedahal jarak kita bukan berjutajuta mil..

Setidaknya hati ini tak merasa berat ketika meninggalkan tempat itu…

Yang dulunya aku sempat berfikir… biarlah aku kehilangan harta, karier dan jabatanku… aku akan setia menunggunya

Iklan

Masi tentang kesayangan

My bvL

Sebetulnya ada hal yg lucu sewaktu punya jam tangan  yg akhirnya jadi sepasang.

Sewaktu si item mati.. akhirnya dapet gnti yg baru..ya.. si putih bvL ini..

*Tuuh kan setiap suatu yg hilang pasti diganti sm yg lbh baik..

Tapiii akhirnya si item udah idup lg krn dibenerin. Jadilah punya dua

Dan jadinya saya harus adil sm  keduanya.. kadang siiih suka lebih berat sebelah. Tapi malah aku sering nya pake si item.tapi ttp deh dua duanya istimewa.

Githu da..

Si putih yg kelebihannya masi baru. Masi kinclong. Klo si item.. ya karna punya sejarahnya juga.. yang menemani saya selama sd sampai smp.

Entahlah..

saya biasanya punya istilah kameumeut

Jadi punya barang yg ttp dipake walopun udah lecek, kumel, belel. Dan bisa dipake terus terusan sampe cuci kering pake..

Sering bgt keluar sehari hari cm pake rok levis itu ajja. Bajunya setelan yg biasa yg ungu. Padahal itu baju masi numpuk di lemari jarang dipake. Saya suka bingung klo ditanya knp pake rok itu mulu. Kan rok di lemari banyaaak… Cm bisa nyengir. Ato bilang.. aku sukanya yg ini. Klo pake baju ini aku PeDe.*padahalmahjelek hihi. Ato mood nya lg pgn pake baju ini.

“Sometime we have no reason to explain why we like/love it. Becoz love is not for kept asking questions”  -littlenotelitta-

saya yg kadang bisa dibilang super cuek dalam hal performance. Tapi ga sedikit juga yg bilang perfectionist disisi lainnya. *oalah….but I feel so so…

#back to bvL

Jujur aja.. saya masi pgn beli model yg sm persis kyk zaman dulu… tp menurutku modelnya ga lekang dimakan usia…

*pernah lho saking sayangnya. Aku pernah bilang ke sohibku klo : entar ini jam tangan satunya mau aku kasih k pasangan aku nanti. Iya nanti klo udah nikah… yang bakalan jadi suami aku.. ^^.. nah lho.. belum juga nikah jam nya udah mati n ilang…ckckckk…

Tak apalah nnti tak beli lagi yooo..

 

 

 

 

 

 

 

Sepasang Sejoli, Sehidup Seakhirat

image

Indah… Cantik… pemandangannya
awal aku menangkap pemandangan ini ya… karna indah sekali..
cantiķnya gunung yang diselimuti kabut itu..
pohon besar yang merimbuni jalan….
Udara sejuk.. yang masi menusuk kulit manis ini… #eaaa.. ;p
ini tempat yang menjadi kenangan saya dan kakek…
kakekku sering banget ngajak berenang di pemandian air panas ini,..
sekeluarga besar.. ato cuma semobil doang
dan mungkin aku tuh yang paling sering ngikut berenang.
dan BeTe nya kadang baru aja sejam dua jam berenang udah buru buru pulang… #yaaaahhh…. #cemberut 😦
kondisi pemandiannya memang sungguh memprihatinkan 😥 hiks…
aku aja suka ngerasa serem kalo masuk ke kamar pemandian yang disekat sekat, hihi…
habis beda banget sama yang digarut……hha
tapi enjoy aja kalo di kolam dingin…

tapi ya… ga tau ya.. knapa si kakek langganan banget ke cipanas itu, mungkin karna murah, ato mungkin akses jalannya lebih mudah daripada ke cipanas galunggung, kalo ke cipanas garut kan jauuuh..

hal yang baru saya sadari saat ini adalah..
pentingnya rekreasi keluarga di akhir pekan..
adanya waktu keluarga agar saraf saraf otak kagak tegang.. haha
maklum kakek orangnya agak keras, sementara, ini cucunya cengeng banget… LOL

bentar bentar kalian pasti nanya, kok judulnya ga nyambung sih ….
bentar dulu…..

coba kalian lihat sepasang kakek nenek difoto itu
sebelah kanan bawah…

sebetulnya saya ga sengaja mencapture mereka.
hanya, baru aku sadar setelah beberapa menit setelahnya
arrrrggghhh… begitu romantisnya mereka…
langka banget lah.. di zaman sekarang..
kake nenek langgeng…
#lebayliit

entahlah.. hanya saja…. ada kesahajaan ketika melihatnya…..

semoga saja.. ketika memiliki pasangan kelak.. adalah pasangan yang bukan hanya untuk didunia saja.. tapi sampai di akhirat kelak tetap bersama.. amiiin

#udah gitu aja.. poinnya cm dikit, pengantarnya banyak bangeet.. hihihihi..

Tubuh dan Jiwa dan kesedihan

percakapan..

M               : Jadi air laut ini akan menyembuhkan aku bukan?ini akan baik untukku..
dr. Pedro  : Apa kau tau penyakit kesedihan ?
itu tumbuhnya di empedu (hati)
jika empedu ( hati ) mereka sakit maka seseorang akan sedih. tubuh dan jiwa itu menjadi satu.
M                : jika seseorang sakit maka jiwanya sakit
dr Pedro    : jika jiwanya sakit maka tubuhnya juga menderita. jika jiwanya terluka maka tubuhnya akan menderita juga. inilah penyakitnya. dan luka yang ada di kulitmu ini mencoba mengatakan sesuatu.
M                 : kau membawaku ke laut, semoga aku tidak mendapat penyakit lain… (senyum).
dr Pedro     : air laut ini menyembuhkan, juga udara bersih ini, juga sinar matahari. Kau kurang mendapatkan keduanya selama ini….

semacam trauma`

Dalam hubungan-hubungan tidak dibenarkan pun (sebelum nikah), perempuan cenderung selalu menjadi korban. Sekali perempuan dikhianati dengan sangat, kemungkinan muncul sikap antipatinya terhadap laki-laki sangat besar. Muncul ketidakpercayaannya kepada laki-laki dan dianggap semua laki-laki di dunia ini sama saja BRENGS**nya.
Perasaan ini membuatnya tertekan sehingga sadar atau tidak sadar, perempuan telah menempatkan dirinya pada posisi yang membuat dirinya sulit bergerak. Hanya karena satu laki-laki BRENGS** yang pernah melukai perasaannya, dia menilai laki-laki lain sama brengseknya dan dia enggan kembali menghidupkan kepercayaan itu. Semacam trauma. Sehingga dia tidak mau lagi membuka pintu hatinya untuk laki-laki lain yang memang berniat baik datang.

*KURNIAWAN GUNADI

Kesayangan

my bvlgari
lama merindukan jam tanganku ini
aku pikir bangakainya udah hilang tapi ternyata ketika beres beres aku nemu si BvL nih.. seneng bgt meski ttep aja udah ga bisa d pake

image

my one of favorite watch but it was died
sebetulnya ini jam tangan kedua yang sering aku pakai
jam tangan pertama juga sebetulnya sama banget bentuk dan type nya kayak gini cm warnanya aja yg beda.
Bedanya jam pertamaku itu warnanya item
kek gini

image

                        diambil dr google

Hanya ,, sayang sekali jam tangannya udah ilang
padahal kesayangan bangeeeeet..
pertama di kasi pas sd kelas 3 klo ga salah dan awet banget sampai SMP  ttep aku pake. Lalu jam nya mati..*mungkin karna umur ekonomisnya sudah habis
tapi tetep bangkainya aku simpen, karna berniat banget ganti batu batre nya. Tapi ternyata setelah ke toko, si bapaknya bilang kalo mesinnya juga harus diganti. yaaaahhhh…..
Lalu aku tanya berapa ya kira kira?. kalo ori kami ga punya katanya, ada juga dr merek lain harganya ***** hmmm itu wkt taon 2004 kalo gsalah..
tapi waktu itu aku ga punya uang… hiks…T.T…
akhirnya ketika tante saya nanya mau oleh oleh apa? ya udah beliin jam tangan yg sama persis dengan yg aku punya..
dan datanglah si BVL putih itu.
nah.. baru setelah SMA  aku perbaiki si BVL hitamnya..
tante aku nanya “Kenapa ga beli yang baru aja sekalian?”Namanya juga cinta,meski dengan harga perbaikan itu saya bisa beli jam baru yg lagi up date. heuuu
jadi punya dua deh..
tapi si putih udah agak lecet, si talinya udah mo putus, gegara aku tilep dan akhirnya ga bisa dipake meskipun masi idup… huhuhu
si item juga akhirnya ilang.. padahal waktu itu aku masi inget naro di kamar mandi..
#yasudahLah…..
Lama ga pake jam tangan karna tiap beli.. pasti aja ga bertahan lama, ga kayak si BVL ini. Ato tiap beli selang beberapa hari hilang.
Pernah suatu hari beli samaan sama temen, harganya murah bangeeet. Kita beli bertiga. dan pas besoknya jam yg aku pake udah qo-it. truz aku tanya k temen yg berdua, tapi jamnya mereka fine fine aja.*nasiib
Ada lagi cerita, waktu ngehits nya jam monol tuh.. tadinya ragu mo beli, soalnya bukan tipe Aku bangeeet. Tapi kalo cocok cocokan…aku mah cocok cocok aja pake jam tangan kayak apa aja oge… hihihi ^^ cm karna butuh ajja, dulu klo lg kuliah asa pengen beli, tiap lagi kuliah kalo jenuh pasti nanya “berapa menit lagi ya”,,, “”_””
dan kebetulan ada bazar di kampus truz harganya lumayan murah..
Akhirnya DeaL.. aku beli..
selang seminggu, aku lupa naro..
eh tapi kayaknya di ruang Tv deh..
tapi ga taulah hilang githu aja,
* tuh kan… kalo beli jam tangan suka ga bertahan lama.
#yasudahLah..
mungkin nasib saya kalo pengen awet ya.. dibeliin.. yang Ori….hihihiii …
#maunya.. :p

Yang spesial dr BVL ini…
pertama ada tanggalnya, dan saya tuh udah kebiasaan kalo nyari jam tangan yang ada tanggalnya, *karna mungkin saya tergolong peLupa.hehe
kedua, dulu waktu SD guru saya suka nanya “tanggal berapa hari ini ?” hahaha…
Hal yang menarik lainnya …  jam tangan ini bisa nyala kalo gelap

image

diambil dr google

ini fotonya diambil dr google

tapi karna ukuran BVL saya hanya ukuran cewek *keciL , jadi ga ngaruh amat buat nerangin kamar… #yaiyalaaah…