Sepasang Sejoli, Sehidup Seakhirat

image

Indah… Cantik… pemandangannya
awal aku menangkap pemandangan ini ya… karna indah sekali..
cantiķnya gunung yang diselimuti kabut itu..
pohon besar yang merimbuni jalan….
Udara sejuk.. yang masi menusuk kulit manis ini… #eaaa.. ;p
ini tempat yang menjadi kenangan saya dan kakek…
kakekku sering banget ngajak berenang di pemandian air panas ini,..
sekeluarga besar.. ato cuma semobil doang
dan mungkin aku tuh yang paling sering ngikut berenang.
dan BeTe nya kadang baru aja sejam dua jam berenang udah buru buru pulang… #yaaaahhh…. #cemberut 😦
kondisi pemandiannya memang sungguh memprihatinkan 😥 hiks…
aku aja suka ngerasa serem kalo masuk ke kamar pemandian yang disekat sekat, hihi…
habis beda banget sama yang digarut……hha
tapi enjoy aja kalo di kolam dingin…

tapi ya… ga tau ya.. knapa si kakek langganan banget ke cipanas itu, mungkin karna murah, ato mungkin akses jalannya lebih mudah daripada ke cipanas galunggung, kalo ke cipanas garut kan jauuuh..

hal yang baru saya sadari saat ini adalah..
pentingnya rekreasi keluarga di akhir pekan..
adanya waktu keluarga agar saraf saraf otak kagak tegang.. haha
maklum kakek orangnya agak keras, sementara, ini cucunya cengeng banget… LOL

bentar bentar kalian pasti nanya, kok judulnya ga nyambung sih ….
bentar dulu…..

coba kalian lihat sepasang kakek nenek difoto itu
sebelah kanan bawah…

sebetulnya saya ga sengaja mencapture mereka.
hanya, baru aku sadar setelah beberapa menit setelahnya
arrrrggghhh… begitu romantisnya mereka…
langka banget lah.. di zaman sekarang..
kake nenek langgeng…
#lebayliit

entahlah.. hanya saja…. ada kesahajaan ketika melihatnya…..

semoga saja.. ketika memiliki pasangan kelak.. adalah pasangan yang bukan hanya untuk didunia saja.. tapi sampai di akhirat kelak tetap bersama.. amiiin

#udah gitu aja.. poinnya cm dikit, pengantarnya banyak bangeet.. hihihihi..

Tinggalkan Balasan

